Sunday 26 March 2017

Mc Di Forex

Cara Profit Konsisten dan Terhindar Dari MC di Trading Forex Tulisan Ini Bermula Dari Tulisan Seorang Trader Dengan Nama Akun Facebook Mitra Forex Di Sebuah Grup ZONE DISKUSI SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER Sekedar Sharing, Diskusi, Curhat, Berbagi Pengalaman dan Bertanya, Hehehe. Berapa Waktu Lalu ane pernah teilen salah satu konto ane gewinn 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal ziel ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex Sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti. Kalau kamu mau serius di forex dan masih sering MC dan merasa kesulitan untuk profit, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa forex itu bisnis, coba turunkan ziel profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex itu bisnis Yang paling mudah dan bersabarlah karena equity dan kesabaran itu segalanya di forex. dari kata2 itu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari ziel ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC sekarang ini ane sudah sampai pada titik Angka target 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC walaupun kadang melebihi ziel hingga 7,5 - 9 perbulan dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, Bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga bank, dan trader sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Gewinn konsisten 20 - an pertahun, nah lho kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane itu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut Agan-agan disini gimana Berapa ziel bulanan agan-agan disini. ini adalah tabel zusammengesetz profit selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa gewinn 7 5 perbulan saja dengan konsisten sangat fantastis. Menurut saya MC itu ngga ada, kecuali bagi trader yg ingin profit besar dg modal kecil dan dlm waktu yg singkat, komentar Waheed Sheeva Diskusi pun berlanjut Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi Permapatio lannya sadnadnya ada pada hubungan antara tujuan Handel Dan kesiapan modal Kalo tujuannya utk investasi Masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan Ziel sandar saja ,, Tapi kalo tujuan Handel utk memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil kecuali punya pemasukan selain dari trading. Kalo Ziel hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, sebulan Gewinn hanya 5 USD imut Banget gak dicompound lagi ini yg menyebabkan trader jadi berambisi dan overtrade. Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu Gewinn 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar Ziel ratusan persen Sorros itu uangnya di atas jutaan Dollar Gewinn 20 persen pertahun udah cukup. Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali Keren om Su Gie, Kalo Rutin Sebulan Sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modal agak gede, Ziel cuma 3-5 sehari sebulan antara 60-100 Yg satu lagi akun jangka panjang, mogal seadanya, WD Kapan butuh aja ziel santai terserah dapet berapa aja tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak dapet jg gak apapa, kan udah ada pemasukan dari akun satunya Sahut Ramdani. Su Gie Pun Melanjutkan Sebenernya Kalo Mau Disziplin Cukup10 Saja Sehari Dari Total Dana YG Ada Hasilnya Luar Biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips. Kalau saya sih gan lebih memilih Gewinn kecil tapi selalu konsisten di banding Gewinn besar tapi selalu di hantui resiko MC yg sangat cepat Handel bukan untuk berlomba lomba mencari profit besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten profit meskipun kecil hasilnya Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Fraiday Gestik, tidak ada yang salah dengan ziel asalkan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh profit, gak ada yang marah kalo kita profit banyak atau sedikit kecuali, kalo handel dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe bercanda Analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk schneiden lose jika analisa kita salah lebih baik lose daripada MC maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, Luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya Terima kasih. Sering Verlust atau MC Gunakan EA Dewa Scalper Träume des Himmels Los 0,01.Bagaimana Cara Membran akun Forex Trading Kita Menjadi Mesin Penghasil Uang Otomatis Yang Akan Mitgliedschaft Profit dan Penghasilan Rutin dan Konsisten Tanpa Kita harus Memantau Chart Handel atau saat ketika kita tidur terlelap, saat kita beribadah, saat ketika kita bersantai bersama keluarga maka akun forex handel kita menjadi mesin penghasil uang otomatis yang akan terus bekerja menghasilkan uang untuk kita Di Pelatihan Handel Dewa Scalper nanti akan Membranen Banyak EA-EA Yang luar biasa tahan banting terhadap Markt aman digunakan dan Teknik Handel Yang profitabel PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN PENDAFTARAN PELATIHAN TRADING DEWA SCALPER UNIVERSITÄT GELOMBANG KE 8 Pendaftaran dibuka Mulai Hari Minggu Tanggal 06 April 2014 Penutupan Pendaftaran Hari Minggu Tanggal 20. April 2014 Dan pada tanggal 20 April 2014 semua Muka E-Mail E-Mail E-Mail E-Mail E-Mail E-Mail-Adresse E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers * E-Mail-Adresse des Empfängers: Kamis Tanggal 21 April 2014 sd 4 Mei 2014 Waktu Belajar Pukul 21 00 WIB sd 22 30 WIB Peserta Wajib Hadir Online bersamaan sesuai waktu yang telah di tentukan tersebut agar tidak ketinggalan materi mengingat sangat banyak materi penting handel yang akan diajarkan Bagi yang Berminat Mendaftar silahkan isi Form sesuai persyaratan dan kirimkan ke email Sambil Menunggu waktu jadwal pelaksanaan pelatihan Trading Online Dewa Scalper Universität Yang telah ditentukan silahkan herunterladen EA 1 EA Dewa Scalper Träume des Himmels V1 EA Full Trading Tahan Banting terhadap pergerakan Markt seganas apapun aman dan profit konsisten 2 EA Dewa Scalper Träume des Himmels V2 EA Voller Handel Tahan Banting terhadap pergerakan Markt seganas apapun aman dan profit konsisten Silahkan mencoba BT atau FT di akun demo dulu semoga Berkah selalu Profit Konsisten Gaji Bulanan dari Forex Insya Allah bisa kita. Image pekerjaan dan profesi menjadi trader menjadi buruk dan Negatif dikarenakan banyaknya para trader yg lebih sering verlust, MC rugi daripada profit bahkan banyak yang mnyangkalkan ada yang bisa Gewinn konsisten di bisnis ini Saya ingin menghilangkan mitos2 loss2 mc2 konsisten di bisnis forex handel ini forex handel adalah bisnis yg real, forexhandel bisa mnguntungkan asal Denai cara handel yang benar ilmu yang benar, teknik yang benar dan pengelolaan keuangan yang benar MM Saya mengajarkan teknik Handel dan MM yg benar tapi sayang nya sedikit org yg mau mematuhinya maka saya buatkan ea saja robot agar bisa taat regelung insya allah ea Dewa Scalper Träume Des Himmels ini bisa Membran akun kita Gewinn konsisten Saya ingatkan kembali Kepada seluruh Sahabat2 Händler Yang telah mengirim E-Mail-Formular untuk mengikuti pelatihan Handel Dewa Scalper Gelombang ke 8 Alhamdulillah Sudah Ratusan Händler Yang Mendaftar Terima Kasih Atas Kepercayaannya Nanti 1 Hari Sebelum Pelatihan Dimulai Insya Semua Email Akan Dibalas dan dikasih tau link gruppe fb khusus kelas pelatihan sesuai jadwal yang telah kita rencanakan Yang mau ikutan pelatihan Handel online dan belum mendaftar silhkn msih dibuka pendaftran pelathn sesuai jdwl yg ada di form Antusiasme shbt2 trader thdp ea tahan banting prft konsisten EA Dewa Scalper Träume von Heaven dan request kompilieren ea utk akun standar lot 0,01 maka sudah saya buatkan pesanan yg bisa untuk viel 0,01 nya ea Dewa Scalper Träume des Himmels EAini benar2 aman dan tahan banting insya gaji rutin bisa kita dapatkan hasil Zurück Test dengan metode jedes tick Qualität 90 BT selama 39 Bulan atau 3 tahun lebih padai Broker XM alhamdllh aman dan stabil Apakah anda percaya bahwa ea ini bisa tahan banting dan bisa mmbuat akun und ein Gewinn konsisten dan rutin Beliafe oder kein mari kita buktikan bersama sama di BT dan FT semoga berkah dan Bermanfaat untuk dunia handel Pesan saya sebelum, sedang dan setelah menggunakan EA Dewa Scalper Träume des Himmels ini Perbanyak sodaqoh beramal kepada fakir miskin dan anak anak yatim piatu yang ada disekitar tempat tinggal kita semua Ingsun Titip Tajug Lan Fakir Miskin Wunder des Gebens Maka Trading menjadi berkah Maju bersama sukses bersma amiiin Copas dari Dewa Scalper. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya Terima kasih. Forum Bereich diskusi Trading Strategi Transaksi STRATEGI BANTAL, HANDEL GOLD Santai, Bebas MC. Bagaimana kabar harga Emas Gold Nggak Enak banget kan Kalo saya sih genießen aja Mau Gold turun lagi harganya juga santai aja Justru saya sangat bersyukur karena segera berkenalan dengan GOLD, karena dulunya saya beberapakali MC di forex tapi dah beberapa tahun ini saya alergi tuk buka Chart Forex. Melihat beberapa diskusi tentang GOLD Di forum ini maupun forum-forum tetangga, dimana semua pada stress melihat harga GOLD yang merosot tajam, saya berkeinginan untuk berbagi spiele Handel GOLD yang selalu Profit tapi nggak selalu banyak lho dan nggak mungkin MC Saya menamakan strategi ini STRATEGI BANTAL, karena strategi ini sangat Tradisional sekali, seperti halnya menyimpan emas di bawah bantal, dan menjualnya disaat harga sudah dianggap menguntungkan. Dan yang lebih penting, sistem Handel ini nggak Bikin Sport Jantung, Nggak Bikin Stress, Nggak Pake Indikator Apapun, Nggak Pake STOP LOSS, DLL Yang Gak Enak. Strategi ini juga nggak pake lama, bettel buka MT, tanpa mikir langsung OP. Persamaan Persepsi Pips, Verbreitung, Margin dan Balance. Originally Posted by Burh4nuddin agan-agan nich nggak sabaran banget nunggunya saya nulis Thread ini kan dah Marmelade 3 pagi gan ngantuk. Ok dech sekarang saya lanjut tapi saat ini kita samakan dulu semua persepsi tentang handeln Gold sehingga nggak ada lagi yang tanya tentang Pips, verbreiten, Balance, dll Kita bahas satu per satu ya. Pips dalam Handel Gold tidak berbeda dengan Paar lain, misal Dalam Konto Mikro, Kita OP 0 1 Los, Maka Jika Kita Loss 1000 Pips, uang Kita Hanya Berkurang Sebesar 0,1 x 1000 Cent 1 Contoh di Account Mikro Kita OPBUY 0 1 Lot, di 1700,00 Trus Harga turun sampe 1600,00 berarti Kita mengalami Verlust sebesar 10 000 Pips dan kehilangan uang sebesar 1000 cent 10 Kalo nggak percaya, coba di demo dulu. Ini sebenarnya bukan strategi handel, melainkan strategi untuk memiliki nilai Gold sesuai dengan kemampuan kita, atau singkatnya adalah Kita menabung Gold sesuai dengan modal kita Sehingga, kunci utama dalam strategi ini ada pada MM dan Jumlah Lot jadi, Jangan Serakah. Sudah ngerti kan perhitungannya So, bagi nubi nggak usah takut untuk terjun ke Handel Gold. Alasan Mengapa TRADING GOLD. Originally Geschrieben von burh4nuddin Dulunya waktu masih takut sih saya Pake MM sebesar harga Gold sendiri gan Misal, Harga Gold 1500 Maka saya harus punya 150 untuk OP 0 1 Lot Nggak mungkin banget kan kalo Harga GOLD 0 masak emas bisa gratis er he. Tapi kalo sekarang, saya lebih memperkecil prosesntase, sebenarnya sih dengan penurunan 500 50000 Punkt masi aman ya karena belum pernah GOLD turun sampe segitu TApi saya lebih memilih amannya, saya batasi harga GOLD sebesar 1000 sehingga kalo sekarang ada di harga 1600, maka saya membatasi penurunan sebesar 600.Sehingga dengan deposit 10 Bonus 13 saya akan OPBUY sebesar 13 600 0 02 Lot Aman kan jadi, kalo nanti harga balik ke 1700 saya dapat Gewinn 2 dan kalo nggak sampe sebulan, berarti berapa persen tuh keuntungan kita hitung sendiri ya Pake ACCOUNT CENT lho ya. Originally Posted by lidya TS gmn itungannya ttg viel terkecil Akun micro adalah 0 1 bukan 0 01 dan modal 10 dollar jadi itungan kekuatan marginnya gmn tuh. Originally Geschrieben von burh4nuddin Ha ha sejak kemarin dah ane duga ada pertanyaan ini gan karena emang nggak ada lot 0,02 di konto mikro tapi kita nggak kurang akal Kan gan Kalo saya OPBUY sebesar 0 12 Lots trus secara bersamaan saya OPSELL sebesar 0 1 Lots Itu sama halnya kita OPBUY berapa gan. Script Untuk Bestellen Kaufen Dengan Lot Kecil Di bawah Lot Minimal Broker. Agan-agan nich nggak sabaran banget nunggunya saya nulis thread ini kan dah jam 3 pagi gan ngantuk. Ok dech sekarang saya lanjut tapi saat ini kita samakan dulu semua persepsi tentang handel Gold sehingga nggak ada lagi yang tanya tentang Pips, verbreiten, Gleichgewicht, dll Kita bahas satu per satu ya. Pips dalam Handel Gold tidak berbeda dengan Paar lain, misal Dalam Konto Mikro, Kita OP 0 1 Los, Maka Jika Kita Verlust 1000 Pips, uang Kita Hanya Berkurang Sebesar 0,1 x 1000 Cent 1 Contoh di Account Mikro Kita OPBUY 0 1 Lot, di 1700,00 trus harga turun sampe 1600,00 berarti kita mengalami Verlust sebesar 10 000 Pips dan kehangang uang sebesar 1000 cent 10 Kalo nggak percaya, coba di demo dulu. Ini sebenarnya bukan strategi handel, melainkan strategi Untuk memiliki nilai Gold sesuai dengan kemampuan kita, atau singkatnya adalah Kita menabung Gold sesuai dengan modal kita Sehingga, kunci utama dalam strategi ini ada pada MM dan Jumlah Lot jadi, Jangan Serakah. Sudah ngerti kan perhitungannya So, bagi nubi nggak usah takut untuk terjun Ke Trading Gold. mau tanya gan, bagaimana analisa agan atau dalam posisi seperti apa kondisi markt agan melakukan OP, saya kira ini paar yang cukup menegangkan klo salah langkah bisa ketarik banyak modal kita mohon pencerahanya gan, silahkan dilanjut analisa agan nuwbie siap mengikuti diblakang hihihi Reply. Originally Geschrieben von indri20 mau tanya gan, bagaimana analisa agan atau dalam posisi seperti apa kondisi markt agan melakukan OP, saya kira ini Paar yang cukup menegangkan klo salah langkah bisa ketarik banyak modal kita mohon pencerahanya gan, silahkan dilanjut analisa agan nuwbie siap mengikuti Diblakang hihihi. Nggak peke analisa gan betitu ada dana nganggur, langsung deponierung Dan OPBUY Berapapun harganya namanya juga Kajak nabung di bawah bantal asal MM-nya baik, nggak mungkin MC dan pasti profit. Originally Geschrieben von Lakodaro Oh iya gan, ane mo nanya nih Berapa modal minimal yang dibutuhkan untuk kita bisa memulai handel GOLD Coz klo forex kan minimal USD 1. 2 juga bisa handel Gold gan kan Margin-nya untuk 0 1 Lot sekitar 1 lebih dikit TApi dengan modal 2 yach akan MC kalo harga berlawanan sekitar 1800 Pips Reply. Originally Geschrieben von burh4nuddin Nggak peke analisa gan betitu ada dana nganggur, langsung depot dan OPBUY Berapapun harganya namanya juga kajak nabung di bawah bantal asal MM-nya baik, nggak mungkin MC dan pasti profit. kok mudah banget ya - MM yang agan gunakan Brapa prosen gan yang dipertaruhkan di markt, kayaknya sperti ga ada beban bettel ada dana nganggur langsung OP, katanya sih memang gitu di Markt GOLD nur kaufen, terima kasih masukannya Reply. Ok saya lanjutkan Sistem ini saya lakukan sudah 2 tahun lebih di broker tetangga dengan Modal 10 sisa balance yang Verlust terus di forex Namun, saat ini saya memindahkan semua dana ke Instaforex, dengan alasan. Sudah ada akun mikro, sehingga dengan dengan 5 pun saya bisa nabung Gold tanpa MC. Ada Bonusablagerung sebesar 30 yang akan menguatkan Balance kita. Strategi ini juga diilhami oleh sistem Kebun Emas dan Gadai Emas Yang Banyak Ditawarkan Internet Internet NAmun, Menurut saya sistem tersebut tidak efisien, Karena besarnya Biaya Gadai Yang Bebankan Oleh Bank Lebih Besar Dari Gewinn Kita Pada Investasi Emas Dalam Suatu Keadaan Yang Wajar Coba Agan Hitung , Dalam keadaan wajar Emas hanya naik 10 pro tahun, dan berapa biaya gadai yang dibebankan oleh bank. Dari situ, saya juga berkeinginan untuk menabung emas maka saya terus menyisihkan penghasilan saya sebesar 10 pro minggu untuk membeli Gold di MT-nya Instaforex Alhamdulillah, saat Ini sudah beberapa keping Coint 10 Gramm-a hasil WD. Perhitungannya gini gan saat ini Harga Emas sekitar 1600 toz atau sekitar 51 pro gramm Kalo kita pengin beli 1 gram, sementara kita hanya bisa menyisihkan 10 pro minggu maka butuh waktu 5 minggu untuk punya 1 Gram Itu kalo dalam lima minggu harga Gold tidak naik kalo ternyata Harga Naik sampe 1800 toz maka kita tetap nggak bisa punya 1 gram tersebut Tapi kalo 10 itu langsung kita belikan Gold, maka Insya Allah Kita Tetap bisa Memiliki 1 Gramm Tersebut Kalaupun Kurang Juga Nggak Banyak Kalo harga Gold ternyata turun, maka kita nggak gewinn, tapi kita akan lebih cepat memiliki 1 Gram Gold tersebut tidak sampai 5 minggu. Hnah kalo Gold sudah naek lagi sampe 1900 kajak beberapa waktu lalu kita Schließen semua posisi Kita WD trus belikan emas fisik dech dan Kita mulai lagi nabung Gold Reply. Originally Geschrieben von indri20 kok mudah banget ya - MM yang agan gunakan brapa prosen gan yang dipertaruhkan di Markt, kayaknya sperti ga ada beban betitu ada dana nganggur langsung OP, katanya sih memang gitu di Markt GOLD nur kaufen, Terima kasih masukannya. Dulunya waktu masih takut sih saya pake MM sebesar harga Gold sendiri gan Misal, Harga Gold 1500 Maka saya harus punya 150 untuk OP 0 1 Lot Nggak mungkin banget kan kalo Harga GOLD 0 masak emas bisa gratis er he. Tapi kalo sekarang , Saya lebih memperkecil prosesntase, sebenarnya sih dengan penurunan 500 50000 punkt masi aman ya karena belum pernah GOLD turun sampe segitu TApi saya lebih memilih amannya, saya batasi harga GOLD sebesar 1000 sehingga kalo sekarang ada di harga 1600, maka saya membatasi penurunan sebesar 600 Sehingga Dengan Kaution 10 Bonus 13 Saya Akan OPBUY Sebesar 13 600 0 02 Lot Aman KAN Jadi, Kalo Nanti Harga Balik Ke 1700 Saya Dapat Profit 2 Dan Kalo Nggak Sampe Sebulan, Berarti Berapa Persen Tuh Keuntungan Kita Hitung Sendiri ya Reply. masih Birth Dengan Strategi Ni, TF, OP dll nya ntu harus gmna klo sepengetahuan ane pasaran emas akan ngikut dengan pasaran EURO, seandainya EURO anjlok maka emas ikut anjlok, pas EURO naik emas pun ikut naik jdi masih sangt birth gan m penjelasan agan mohon lebih d perinci gan agar Mudah d cerna - Reply. Originally Geschrieben von burh4nuddin Dulunya waktu masih takut sih saya pake MM sebesar harga Gold sendiri gan Misal, Harga Gold 1500 Maka saya harus punya 150 untuk OP 0 1 Lot Nggak mungkin banget kan kalo Harga GOLD 0 masak emas bisa gratis Er he. Tapi kalo sekarang, saya lebih memperkecil prosesntase, sebenarnya sih dengan penurunan 500 50000 punkt masi aman ya karena belum pernah GOLD turun sampe segitu TApi saya lebih memilih amannya, saya batasi harga GOLD sebesar 1000 sehingga kalo sekarang ada di harga 1600, maka Saya membatasi penurunan sebesar 600.Sehingga dengan deposit 10 Bonus 13 saya akan OPBUY sebesar 13 600 0 02 Lot Aman kan jadi, kalo nanti harga balik ke 1700 saya dapat Gewinn 2 dan kalo nggak sampe sebulan, berarti berapa persen tuh keuntungan kita hitung sendiri ya. Menurut pengalaman, selama ini kira kira perbulan bisa dapat brp dalam Prosentase Soalnya saya ada dana 50 dari hasil Forex, pingin saya compounding sampai 6 bulan gan, kelihatannya lebih santai dari Forex Reply. Originally Geschrieben von ressin sekilas saya liat ts ini ga pake stategy , Cuma maen MM dalam handel kaufen selesai, didepan dia sudah bilang dia cuma maen MM klo kaufen trus harga naek ya untung, klo kaufen trus anjlok dia udah nahan sekitar 10000pip, CMIIW. Saya nangkapnya juga gitu Intinya, hanya buka posisi KAUFEN Karena filosopinya adalah Bahwa harga emas akan selalu naik, jika turun anggap saja koreksi Jadi sama dengan sistem orang investasi emas batangan, beli, simpan, lalu kalo sudah untung baru dijual Nda ada yg namanya SL atau TP Kalo dirasa udah untung, ya schließen kalo lagi rugi, simpan Di bawah bantal betul begitu Reply. Mobile Version Forum Forex.


No comments:

Post a Comment